Minggu, 21 Mei 2017

Dewa Jahe



DEWA JAHE


CARA MUDAH HIDUP SEHAT & SEIMBANG
TANPA BAHAN KIMIA OBAT
Dewa Jahe Terbuat dari campuran bahan-bahan alami, dengan komposisi: ekstrak mahkota dewa, habatussauda, gula palm, jahe merah, lada, sambiloto dan rempah-rempah pilihan.
komposisi utama dewa jahe adalah jahe merah, mahkota dewa, gula palm dan habatussauda. empat komposisi bahan alami yang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh.
Dengan komposisi dan ukuran yang tepat, serta pengolahan yang profesional menghasilkan minuman dewa jahe yang memberikan aroma khas dan cita rasa istimewa dengan segudang manfaat untuk kesehatan.
Dewa Jahe sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan dan segala tingkat usia. digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai penyakit, seperti: sakit kepala/vertigo, sinusitis, batuk-batuk/ tbc, batu ginjal, mata merah, insomnia, diare/ disentri, impotensi, ejakulasi dini, kecapekan, angin duduk, kista, gula darah, asam urat, jantung, penambah stamina, menjaga stamina, melancarkan darah, menetralisir racun tubuh, melancarkan pencernaan, kolesterol tinggi, kebugaran tubuh, sakit persendian, kanker/ tumor, pusing-pusing, mudah mabuk, muntah-muntah, paru-paru, batuk darah, komplikasi, imunitas, alergi, hepatitis, stroke, maag, ginjal, syaraf, asthma, rheumatik, darah tinggi, thalasemia, kesemutan dll

Secara klinis, dalam pemakaian teratur dapat digunakan sebagai pencegahan
dan pengobatan berbagai penyakit.
Aman untuk segala tingkat usia, 100% alami & tanpa efek samping
terbukti mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti :


Sakit Kepala/Vertigo
Sinusitis
Batuk-batuk/ Tbc
Batu Ginjal
Mata Merah
Insomnia
Diare/ Disentri
Impotensi
Ejakulasi Dini
Kecapekan
Angin Duduk
Kista
Gula Darah
Asam Urat
Jantung

Penambah Stamina
Melancarkan Darah
Menetralisir Racun Tubuh
Melancarkan Pencernaan
Kolesterol Tinggi
Kebugaran Tubuh
Sakit Persendian
Kanker/ Tumor
Pusing-pusing
Mudah Mabuk
Muntah-muntah
Paru-paru
Batuk Darah
Komplikasi

Imunitas
Alergi
Hepatitis
Stroke
Maag
Ginjal
Syaraf
Asthma
Rheumatik
Darah Tinggi
Thalasemia
Kesemutan
Dll



JAHE MERAH
dikatakan bahwa jahe merah ini sangat mendukung limpa kecil, perut/ lambung dan ginjal (terutama untuk pria dan juga diklasifikasikan sebagai aphrodisiac/ zat perangsang dan pengobatan yang baik untuk impotensi)
telah dibuktikan dalam riset terakhir bahwa jahe merah mempunyai kandungan yang unik yang dapat membantu pengobatan lain menjadi lebih baik diterima dan diserap tubuh.

Khasiat lain dari jahe merah ;
Meredakan nyeri & pegal linu, mengatasi ejakulasi dini, merangsang kemampuan bereksi, penguat fungsi hati,memperkuat sistem imunitas tubuh, meningkatkan produksi getah bening secara normal, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, merangsang perbaikan dan perkembangan syaraf-syaraf tubuh, meregenerasi sel-sel kulit tubuh, mencegah dan mengobati masuk angin, antirematik, radang tenggorokan (bronkitis), nyeri haid, nyeri lambung, mengatasi lemah syahwat, penambah stamina, amandel, mengobati asma, mengatasi muntah-muntah, mengatasi sakit demam, dapat membersihkan kotoran dalam tubuh, mencegah penggumpalan darah, mencegah perut buncit, mengatasi pencernanan kurang baik, sebagai obat jerawat obat pencahar , mengatasi  anemia, mengatasi kurang daya penglihatan, menurunkan berat badan, menurunkan tekanan tinggi
MAHKOTA DEWA
Penetralisir racun dalam tubuh, anti-bakteria dan anti- virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, pencegah penyumbatan pembuluh darah, mengobati kolesterol ,obat penyakit jantung coroner,anti-inflamasi, anti-oksidan, mengobati alergi, mencegah pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker, menyembuhkan rematik dan asam urat, obat jerawat pada wajah, mengobati eksim dan gatal-gatal, mengurangi kadar gula darah, mengobati penyakit diabetes mellitus, mengobati rematik dan asam urat, mengurangi rasa sakit saat terjadi pendarahan ataupun pembengkakan, meningkatkan kebugaran tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengobati disentri, menghilangkan jerawat pada wajah, dsb

GULA PALM
Adalah gula merah yang berbentuk serbuk atau tepung. bahan dasar untuk membuat Gula palm adalah nira dari pohon kelapa, aren (enau), nipah, lontar maupun tebu.
Gula palm ini memiliki beberapa kelebihan dari gula merah yang sudah lebih dahulu dikenal oleh masyarakat, diantaranya : dapat disimpan dalam waktu kurang lebih dua tahun tanpa mengalami perubahan setelah dikeringkan dan dibungkus rapat, mudah larut dan bentuknya menarik, memiliki aroma khas, bentuknya kering dan tidak lembek .
Gula palm mengandung garam mineral, kaya nutrisi, dan bermanfaat untuk mengatasi anemia, batuk, typhus, lepra, dan sebagainya. beberapa zat yang terkandung dalam Gula palm: glukosa, sukrosa, mineral k, mg, p dan fe, kandungan gula jauh lebih kecil, mengandung thiamine, riboflavin, nicotinic acid, ascorbic acid, protein dan vitamin c.
Gula palm sangat bagus untuk terapi asma, kurang darah/anemia, lepra/kusta, dan untuk mempercepat pertumbuhan anak, bagus untuk mengobati batuk demam, bagus utuk makanan awal bagi orang yang terkena penyakit typhus, sangat baik bagi orang yang ingin menurunkan bp, mengurangi panas pankreas, menguatkan jantung, membantu pertumbuhan gigi kuat, dan secara umum mempunyai khasiat seperti madu.

HABBATUSSAUDA
Habbatussauda dikenal baik di Timur Tengah maupun Asia Tengah dan Timur sebagai obat alami dan bumbu. Di Indonesia kita mengenal habbatussauda dengan nama jintan hitam. Jintan hitam tanaman yang berasal dari Eropa Selatan, Afrika Utara dan Asia Selatan. Selama berabad-abad, minyak jintan hitam telah dimanfatkan sebagai obat tradisional dan rempah-rempah.

Selain mengandung sistem kekebalan tubuh (immun) sepanjang hari, juga mengandung nutrisi dan kandungan aktif untuk menggempur berbagai penyakit. Dalam ilmu kedoktoran menampilkan bahawa kandungan Habbatus Sauda' antara lain:Antiinflamasi, mengobati perih/radang tenggorokan. Antiarthritis, mengobati reumatik. Analgesik, mengobati sakit gigi dan sakit kepala (migrain).Aktivitas hormon, mengatur haid dan meningkatkan aliran susu. Antiseptik, mengobati bau mulut. Antivirus, mengobati demam dan flu. Dermatologi, mengobati jerawat dan eksim. Urinary tract, mengobati saluran kemih dan batu ginjal. Sistem kekebalan, meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal penyakit. Gastrointestinal tract, mengobati mabuk, diare, kejang konstipasi, dan empedu. Sistem sirkulasi, meningkatkan kinerja jantung. Nematocidal, mengobati cacing pita. Respiratory tract, mengobati sesak nafas (asma).

Cara Penyajian:
Seduh 2 Sendok Makan dengan 150 cc (secangkir) air panas,
aduk hingga rata dan hidangkan.

Diproduksi oleh:
DEWA JAHE
Borobudur-indonesia
Netto: 200g

DINKES : P.IRT No. 5.13.3308.01.1358-19
Hak Merk No. D002011053896

DICARI AGEN KOTA SELURUH INDONESIA
Dapatkan keuntungan yang spektakuler!!!

Info keagenan : 081 22 44 66 928

PT. Dewa Obat
Jl. A.H Nasution No. 928, Ruko. Bumi Mas kencana
Kav. N Bandung 40291
Telp. 022 63723677
BBM. D9AE74DA
WhatsApp. 081 22 44 66 928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar